Selasa, 16 Agu 2022
  • Home
  • business
  • "Ear Up Incubation" Membina Musik Baru Hong Kong

"Ear Up Incubation" Membina Musik Baru Hong Kong

Administrator Selasa, 17 Mei 2022 08:35 WIB

HONG KONG SAR - Sekarang di tahun kelima, program pembinaan musik "Ear Up Incubation" mencapai tonggak sejarah lain untuk industri musik lokal ketika 14 grup yang berbasis di Hong Kong dipilih sebagai finalis pada April 2022 dalam Festival Musik Ear Up yang telah lama ditunggu-tunggu.

Bersama band rock lokal Kolor dan penyanyi-penulis lagu independen, Kendy Suen, 13 musisi yang sedang naik daun di antara finalis mempersembahkan yang terbaik untuk para pecinta musik live indie.

Mengcover berbagai genre musik, grup ini meraih lima penghargaan utama termasuk "Ear Up Grand Prize", "Ear Up Creativity Award", "Ear Up Performance Award", "Ear Up Audience Award", "Ear Up Audience Award" dan yang baru "Ear Up Branding Award".

13 grup mengguncang panggung

Terlepas dari tantangan berkelanjutan yang diciptakan oleh situasi COVID-19, program pelatihan selama setahun berakhir dengan 13 kelompok di antara 14 finalis menampilkan bakat mereka di Festival yang diadakan di Stadion Macpherson.

Dominasi wanita membangkitkan pesona

Kekuatan suara wanita tidak dapat diabaikan dalam program "Ear Up Incubation" tahun ini. Dalam beragam musik, suara wanita membuka kemungkinan baru. Menggabungkan elemen heavy metal dan elektronik dengan lagu-lagu Kanton, FIESTER menghadirkan gaya musik yang penuh warna kepada pecinta musik.

DAWN melihat penciptaan musik sebagai petualangan suara yang luas dan tidak dikenal, dengan mempertimbangkan komposisi lagu, dan membawa sisi warna alternatif pada lagu-lagu Kanton. CHOR bernyanyi dalam suasana psikedelik, membawa penonton ke dalam musik dan ke tempat lain di mana mereka bisa merasakan pesan dan benar-benar tersentuh.

Tumbuh dalam musik, Yuki Lovey menggunakan elemen piano dari suara sehari-hari seperti bagian logam, lem, kayu, air dan mengetik untuk mengeksplorasi tema seperti pertumbuhan pribadi, penderitaan, dan hubungan antara orang-orang untuk memberikan efek penyembuhan bagi kaum urban yang sibuk.

Pemenang Penghargaan

Uchu Yurei, sebuah band progresif dan instrumental, mempersembahkan penampilan musik yang mengesankan dan memenangkan "Ear Up Grand Prize". Perwakilan pop kota Kowloon K mendapatkan "Ear Up Audience Award" dan merupakan favorit penonton live online. Higgo Raj adalah pemenang "Ear Up Performance Award" yang menunjukkan semangat musiknya dengan band berbakatnya.

"Ear Up Creativity Award" diberikan kepada BEAT FRIDAY, yang mendemonstrasikan kombinasi inovatif antara musik dan konten visual. Lester Lam, penyanyi-penulis lagu, adalah pemenang "Ear Up Branding Award" yang baru.

T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments