Senin, 17 Jun 2024
  • Home
  • business
  • Belanja Lokal, Tampil Gaya: #ShopeeHaul Dukung UKM Malaysia dalam Modest Fashion

Belanja Lokal, Tampil Gaya: #ShopeeHaul Dukung UKM Malaysia dalam Modest Fashion

Administrator Selasa, 04 Juni 2024 16:40 WIB


KUALA LUMPUR, MALAYSIA  - Koleksi busana sederhana 'lemari kapsul' #ShopeeHaul GayaLitLit dari Shopee dikuratori secara khusus untuk memberdayakan wanita Malaysia dalam menciptakan penampilan yang penuh gaya dan sederhana. Koleksi ini menghadirkan tiga gaya utama yang cocok untuk semua bentuk tubuh wanita, yakni 'Kak Ranggi', 'Everyday Cantik', dan 'Anggun Bergaya'. Pakaian serbaguna ini memungkinkan wanita untuk tampil percaya diri dengan harga terjangkau, sekaligus mendukung penjual lokal.

Didesain untuk semua bentuk tubuh dan warna kulit, koleksi inklusif ini mencakup beberapa pakaian dasar yang dapat dikenakan dalam tiga gaya trendi, yang dipilih sendiri oleh stylist Shopee. Panduan ini menunjukkan bagaimana wanita dapat mengekspresikan kepribadian mereka dengan anggun dan percaya diri.

"Shopee memberdayakan perempuan Malaysia untuk mengekspresikan individualitas mereka dan membangun kepercayaan diri melalui fashion. Koleksi baru kami #ShopeeHaul GayaLitLit, tidak hanya menawarkan produk pakaian - namun memberikan saran toolkit untuk memadupadankan pakaian untuk membantu mereka menciptakan gaya mereka sendiri. Koleksi inklusif ini menawarkan variasi, memungkinkan masyarakat Malaysia memadukan pakaian untuk mencapai gaya yang mereka inginkan. Kami berharap panduan gaya inklusif ini dapat mendorong kreativitas perempuan untuk gaya pribadi sekaligus mendukung bisnis fesyen lokal," kata Ming Kit Tan, Kepala Pemasaran dan Manajemen Data di Shopee Malaysia.

Kak Ranggi: Edgy dan Modern

Gaya 'Kak Ranggi' didesain untuk wanita yang menginginkan unsur feminin dan gaya kekinian.

Jilbab bermotif ala sorban dari Zoe Arissa memberikan kesan berani. Untuk keseimbangan, rok 'flowy' dari KM Fashion Center menambah sentuhan elegan dan tetap menjaga kesopanan. Kaos oversized dan kasual dari ZEKE Store dipadukan dengan jaket untuk menciptakan sentuhan santai dan kekinian. Kalung dari M2 Dream menambah sentuhan feminin pada gaya rock and roll ini.

Personalisasikan tampilan ini lebih jauh dengan melapisi jaket statement di atas pakaian. Bersenang-senanglah dengan sepatu bot atau sepatu kets dengan memasangkan kaus kaki yang menyenangkan dengan warna atau motif yang sama dengan tudung Anda.

Gaya ini bisa lebih dipersonalisasi dengan jaket. Bereksperimenlah dengan sepatu bot atau sepatu kets dengan memadukan kaus kaki berwarna atau syal bermotif.

Everyday Cantik: Gaya yang Mudah Dipakai

Tampilan 'Everyday Cantik' ditujukan bagi wanita sibuk yang menginginkan pakaian yang manis, rapi, namun tetap nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Kemeja berkancing 'oversized' yang dipadukan dengan celana panjang dari KM Fashion Center menjadi dasar gaya ini. Meskipun penggunaan warna monokrom dan netral menawarkan gaya klasik, sentuhan warna dari warna tanah (misalnya karat atau zaitun) atau pastel lembut (misalnya lavender atau merah muda) dapat menambah sentuhan kepribadian.

Tudung bawal dari ZUCCA yang melengkapi skema warna melengkapi gaya ini menjadi lebih kohesif dan rapi. Miliki gaya ini dengan tas mini dari Stynis Traveler Luggage & Tas dan jadikan istimewa dengan kaus kaki funky dan sepatu kets trendi.

Anggun Bergaya: Keanggunan yang tak lekang oleh waktu

'Anggun Bergaya' menghadirkan gaya ramping dan canggih yang dapat ditata siang atau malam.

Gaun rajutan 'turtleneck' dari Panda Eyes menghadirkan unsur anggun dan sopan sebagai dasar gaya ini. Padukan dengan syal sifon dari Tudung Exclusive dan lengkapi dengan bandana berwarna atau aksesori berkerah untuk gaya ekstra fun.

Pakaian monokrom sangat ideal sebagai kanvas untuk aksesori warna-warni. Ikat pinggang yang terlalu besar dapat menonjolkan bagian pinggang dan menciptakan bentuk tubuh yang diinginkan. Perhiasan yang indah dan mencolok menghadirkan kepribadian secara instan. Pemilihan kacamata hitam yang tepat juga bisa melengkapi outfit.

Koleksi #ShopeeHaul GayaLitLit merupakan hasil inisiatif strategis bersama merek fesyen Malaysia M2 Dream, ZUCCA, Panda Eyes, KM Fashion Center, Stynis Traveler Luggage & Bag Store, Zoe Arissa, Tudung Exclusive, dan ZEKE Store. Desain dan komitmen mereka gaya modern dan beragam gaya memastikan bahwa lemari pakaian kapsul ini memenuhi beragam selera dan mencerminkan kebutuhan konsumen kami," komentar Tan.

Koleksi #ShopeeHaul boleh didapati di Shopee dengan harga bermula RM1 - RM40. Koleksi #ShopeeHaul merupakan fesyen muslimah pertama di Malaysia, yang menunjukkan komitmen Shopee untuk mendorong inklusi pasar bagi UKM dan meningkatkan pilihan produk bagi pembeli yang menggunakan teknologi.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja fesyen bagi masyarakat Malaysia dengan Jaminan Tepat Waktu untuk pengiriman tepat waktu (termasuk pengiriman hari berikutnya dan pengiriman segera) dan menyediakan lebih banyak pusat pengumpulan mandiri Shopee. Pengembalian Gratis 15 Hari memungkinkan pelanggan mengembalikan barang dengan mudah termasuk alasan 'berubah pikiran' yang memungkinkan konsumen berbelanja dengan percaya diri dan fokus untuk tampil menawan dengan gaya baru.

Keterangan Foto: Tiga gaya #ShopeeHaul GayaLitLit: Kak Ranggi, Everyday Cantik, dan Anggun Bergaya
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments