Rabu, 19 Jan 2022
  • Home
  • business
  • DIZO Memasuki Pasar Malaysia Dengan Luncurkan Dua Produk

DIZO Memasuki Pasar Malaysia Dengan Luncurkan Dua Produk

Administrator Rabu, 12 Januari 2022 09:24 WIB


KUALA LUMPUR, MALAYSIA - DIZO, merek pertama di bawah ekosistem realme TechLife, hari ini mengumumkan terjun ke pasar Malaysia dengan meluncurkan dua produk elektronik barunya - DIZO Watch 2 dan DIZO Buds Z.

Brand global AIoT (artificial intelligence of things) ini siap memenuhi kebutuhan konsumen yang sadar mode dan paham teknologi, dengan target anak muda mengikuti perkembangan mode antara usia 15 hingga 28 tahun. Tidak hanya menjadi merek teknologi, DIZO menganut filosofi dan berusaha untuk memastikan bahwa semua manusia dapat menikmati kehidupan impian mereka, berdasarkan keunggulan Smart Tech Life (Smart Technology Life).

Merek baru ini, yang disebut 'di-zo', ingin membedakan dirinya dari produk teknologi lain dan menawarkan solusi yang memenuhi kebutuhan setiap pengguna yang berbeda. Sambil menyerukan kepada konsumen untuk " Membedakan Diri Sendiri", DIZO menawarkan teknologi yang mendukung sifat individu konsumen, memberdayakan mereka sambil menonjolkan kepribadian individu mereka.

Malaysia adalah pasar yang besar dan berkembang pesat dengan semakin banyak pembeli yang paham teknologi yang ingin memanfaatkan produk gaya hidup berteknologi pintar. Merek ini berupaya menghadirkan produk digital terbaru yang sesuai dengan kehidupan modern, dimulai dengan DIZO Watch 2 (Jam Tangan) dan DIZO Buds Z (Earphone). Produk lain yang sedang dalam proses akan diluncurkan secara bertahap.

DIZO merayakan peluncurannya di Malaysia dengan kampanye Hari Teknologi Super DIZO di Toko Shopee: Toko Resmi DIZO dari 24 hingga 28 Januari 2022. Diskon besar ditawarkan di semua toko produk DIZO hingga 70%, dengan harga serendah RM49 .

Produk DIZO akan segera diperkenalkan di negara-negara di Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Afrika, dll. DIZO telah memproyeksikan pendapatan penjualan RM30 juta tahun depan untuk wilayah APAC dan berencana untuk menangkap 30% dari pangsa pasar di Malaysia.

Dibangun di atas misi untuk menciptakan Kehidupan Teknologi Cerdas untuk Setiap Anda yang Berbeda, DIZO bersama dengan realme bertekad untuk menghadirkan yang terbaik dari kedua merek demi penggunanya. Bahkan, DIZO telah menerima dukungan tak tergoyahkan dari realme dalam tiga aspek penting - Desain Industri, Rantai Pasokan, dan pengalaman AIoT yang digabungkan dengan sempurna dengan realme Link.

Fokus DIZO adalah membangun portofolio dengan jaringan AIoT mandiri yang dapat digunakan pengguna setiap hari dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dengan fokus tersebut, DIZO akan merambah empat kategori produk utama, yaitu Smart Entertainment, Smart Home, Smart Care, dan Accessories untuk penggunanya di seluruh dunia.

DIZO telah mengintegrasikan rantai pasokan global dengan mulus dan efisien melalui sumber daya operasi lokal untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen. Selain itu, semua anggota tim intinya memiliki pengalaman luas dalam melayani merek teknologi global.

Jam Tangan DIZO 2

Dengan tekad untuk menghadirkan Smart TechLife serta solusi kemewahan dan gaya dengan harga terjangkau, DIZO Watch 2 adalah jam tangan pintar dengan fungsi dan fitur yang mendukung rutinitas kesehatan dan kebugaran serta menonjolkan gaya sehari-hari pemakainya.

Memanfaatkan layar besar (4,3cm), DIZO Watch 2 yang ditawarkan dengan harga seratus ringgit ini juga dilengkapi dengan bingkai logam, fitur menarik, dan pilihan warna yang stylish. Ada lebih dari 100 tampilan jam bergaya untuk disesuaikan sesuai dengan suasana hati harian Anda.

DIZO Buds Z

Bukan hanya earphone. DIZO Buds Z menawarkan desain Natural Light klasik dengan fitur luar biasa. Earphone DIZO yang canggih namun bergaya tersedia dalam tiga warna yang mengesankan - Onyx, Foliage dan Pearl.

Sebagai salah satu produk paling ringan di segmen ini, masing-masing earbud DIZO Buds Z memiliki berat hanya 3,7 gram. Desain ergonomis, dengan 3 ukuran penutup telinga yang serasi dengan telinga Anda akan membuat Anda terbuai dengan keasyikan musik yang dimainkan. (*).

T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments