Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • business
  • Onyx Hospitality Group Raih Penghargaan Bergengsi 'Outstanding Hotel Chain Partner 2024' Dari Trip.Com

Onyx Hospitality Group Raih Penghargaan Bergengsi 'Outstanding Hotel Chain Partner 2024' Dari Trip.Com

Administrator Minggu, 30 Juni 2024 16:54 WIB

BANGKOK, THAILAND - ONYX Hospitality Group dengan senang hati mengumumkan kesuksesanterbarunya, dengan meraih penghargaan bergengsi "Outstanding Hotel Chain Partner 2024." Pengakuan global ini datang dari Trip.com Group, penyedia layanan perjalanan terpadu terkemuka yang beroperasi di 39 negara dan wilayah, dengan kehadiran dalam 24 bahasa dan transaksi dalam 35 mata uang lokal.


Penghargaan ini menyoroti komitmen teguh ONYX Hospitality Group terhadap keunggulan dan inovasi di lanskap perhotelan Asia Tenggara. Terkenal dengan pendekatannya yang disesuaikan dengan pengalaman tamu, ONYX Hospitality Group berdiri sebagai pemimpin terkemuka di industri ini. Dedikasi ini merasuk ke dalam setiap aspek operasinya, memastikan para tamu menikmati layanan yang tak tertandingi dan pengalaman yang melebihi ekspektasi, yang membedakan kami dari para pesaing.

Yuthachai Charanachitta, CEO ONYX Hospitality Group, menyatakan, "Menerima penghargaan 'Outstanding Hotel Chain Partner 2024' dari Trip.com Group merupakan bukti komitmen kami yang tiada henti terhadap keunggulan dan inovasi di bidang perhotelan. Pengakuan ini menggarisbawahi fokus strategis kami dalam memberikan pengalaman yang luar biasa untuk semua segmen wisatawan, mulai dari pencari kemewahan dan keluarga hingga wisatawan medis. Kemitraan kami dengan Trip.com Group sangat penting dalam meningkatkan jangkauan global kami, terutama di pasar Tiongkok. Kami berdedikasi untuk terus meningkatkan standar dalam hal perhotelan, memastikan setiap tamu menikmati layanan yang tak tertandingi dan pengalaman yang tak terlupakan."

"Menerima penghargaan 'Outstanding Hotel Chain Partner 2024' dari Trip.com Group merupakan bukti komitmen kami yang tiada henti terhadap keunggulan dan inovasi di bidang perhotelan. Pengakuan ini menggarisbawahi fokus strategis kami dalam memberikan pengalaman yang luar biasa untuk semua segmen wisatawan, mulai dari pencari kemewahan dan keluarga hingga wisatawan medis. Kemitraan kami dengan Trip.com Group sangat penting dalam meningkatkan jangkauan global kami, terutama di pasar Tiongkok. Kami berdedikasi untuk terus meningkatkan standar dalam hal perhotelan, memastikan setiap tamu menikmati layanan yang tak tertandingi dan pengalaman yang tak terlupakan," tutur Yuthachai Charanachitta, CEO ONYX Hospitality Group, dalam rilisnya, Jumat (28/6/2024).

Pencapaian terbaru ini menggarisbawahi dedikasi ONYX Hospitality Group dalam membina kemitraan yang kuat dengan Trip.com Group, yang menampilkan kinerja luar biasa dalam hal keterlibatan, kesetaraan harga, dan daya tarik secara keseluruhan. Melalui promosi strategis, iklan bersponsor, dan diskon yang menarik, ONYX Hospitality Group terus menetapkan tolok ukur untuk kesuksesan kolaboratif di sektor perjalanan online yang dinamis.

Dengan portofolio yang luas yang mencakup merek-merek ternama seperti Amari, OZO, Shama, dan Oriental Residence, ONYX Hospitality Group memiliki posisi yang unik untuk melayani beragam segmen wisatawan. Mulai dari pencari kemewahan yang cerdas hingga penjelajah dengan anggaran terbatas, dan dari keluarga dan pasangan hingga kelompok teman yang memulai petualangan multi-generasi, koleksi merek hotel kami menawarkan pengalaman yang disesuaikan untuk setiap jenis wisatawan.

Fleksibilitas ini memastikan bahwa merek-merek hotel di bawah naungan ONYX Hospitality Group sangat selaras dengan tren pariwisata independen yang sedang berkembang, terutama yang beresonansi dengan para pelancong dari Tiongkok dan demografi utama lainnya di seluruh dunia. Selain itu, properti kami mahir dalam mengakomodasi tur kelompok besar, memberikan keramahan yang tak tertandingi bagi para tamu dari semua latar belakang.

Ikuti kami di Instagram: https://www.instagram.com/onyxhospitalitygroup/
Ikuti kami di LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/onyx-hospitality-group/
Ikuti kami di Facebook: https://www.facebook.com/ONYXHospitalityGroup
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments