Senin, 17 Jun 2024
  • Home
  • business
  • Pendapatan Meningkat Di Tahun 2023, Pollisum Engineering Beri Penghargaan Perjalanan Bonus Ke Luar Negeri Kepada Semua Tim

Pendapatan Meningkat Di Tahun 2023, Pollisum Engineering Beri Penghargaan Perjalanan Bonus Ke Luar Negeri Kepada Semua Tim

Administrator Sabtu, 03 Februari 2024 23:43 WIB

 

SINGAPURA - Pollisum Engineering Pte Ltd, perusahaan terdepan di bidang crane dan teknik, melaporkan pencapaian target pendapatan tahun 2023 yang ambisius sebesar $42 juta, menghasilak periode pertumbuhan yang luar biasa dan kesuksesan strategis di tahun 2023.

Pencapaian ini menyoroti lintasan kenaikan perusahaan yang berkelanjutan, dengan pendapatan yang melonjak dari $ 20.445.221 pada tahun 2018 menjadi $ 36.088.934 pada tahun 2022 dan sekarang melampaui target tahun 2023.

Untuk merayakan pencapaian yang signifikan ini dan sebagai pengakuan atas kerja keras dan dedikasi seluruh timnya, Pollisum Engineering dengan bangga mengumumkan Perjalanan Insentif ke Luar Negeri yang direncanakan untuk tahun 2024. Tamasya seluruh perusahaan ini merupakan bukti komitmen Pollisum kepada karyawannya, dengan memberikan undangan kepada masing-masing dari sekitar 300 anggota stafnya, termasuk pekerja migran, sebagai bentuk penghargaan dan persatuan.

Perjalanan Insentif ke Luar Negeri mencerminkan etos inklusivitas Pollisum Engineering dan pengakuan atas kontribusi setiap anggota tim. Hal ini mengikuti sertifikasi perusahaan baru-baru ini sebagai Tempat Kerja Terbaik pada tahun 2023, sebuah gelar yang diperoleh melalui umpan balik positif dari para karyawannya, dengan 93% karyawan dengan bangga mengasosiasikan diri mereka dengan organisasi. Pengakuan ini menggarisbawahi kepercayaan karyawan terhadap kepemimpinan perusahaan dan upayanya untuk mengembangkan lingkungan kerja yang suportif dan progresif.

Didirikan pada tahun 1984, Pollisum Engineering telah berevolusi dari perusahaan perbaikan mekanik crane menjadi Penyedia Layanan Terpadu Satu Atap, melayani berbagai sektor dengan penyewaan & penjualan kendaraan angkat berat, fabrikasi, layanan kelautan, dan banyak lagi. Perusahaan ini memiliki armada lorry crane, crane medan berat, dan crawler crane yang mengesankan, dilengkapi dengan tim yang dinamis dan bersemangat. Fokusnya pada hubungan pelanggan memposisikannya tidak hanya sebagai pemimpin industri tetapi juga sebagai pelopor dalam menumbuhkan budaya tempat kerja yang positif dan inklusif.

Fokus Pollisum di masa depan tetap teguh pada pertumbuhan, inovasi, dan mempertahankan statusnya sebagai perusahaan pilihan dalam lanskap bisnis yang kompetitif di Singapura. **
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments