Rabu, 04 Okt 2023
  • Home
  • business
  • Toko HEYTEA London SOHO Resmi Dibuka, Antrian Mengular di Hari Pertama

Toko HEYTEA London SOHO Resmi Dibuka, Antrian Mengular di Hari Pertama

Administrator Minggu, 20 Agustus 2023 17:25 WIB

SINGAPURA, HONG KONG SAR & MACAU SAR - Ekspansi berikutnya, Inggris. Heytea, pelopor dan promotor minuman teh baru dan pencipta teh keju, secara resmi membuka toko Inggris pertamanya di London pada 4 Agustus. Toko tersebut berlokasi di SOHO, 93-107 Shaftsbury Avenue, London W1D 5DA. Produk populer klasik HEYTEA seperti keluarga anggur yang lezat, [Roasted Brown Boba milk (Original)], [Aqua Green Cheese], yang terkenal di masyarakat, juga tersedia di toko.

Selama periode pembukaan toko baru, kegiatan preferensial seperti beli satu gratis satu dan setengah harga untuk cangkir kedua diadakan, yang menarik banyak penggemar teh dan selebritas internet untuk check-in di toko. Pada hari pertama pembukaan, pelanggan pertama menunggu di luar toko pada pukul 9:40, dan antrean orang mengular di beberapa jalan.

Banyak penggemar datang dari kota-kota besar di Inggris untuk minum "secangkir pertama HEYTEA di musim gugur". Menurut pengamatan, harga HEYTEA di Inggris adalah 3,9 hingga 7,9, dengan minuman populer, seperti seri [Very Grape] dan seri [Roasted Brown Bobo] dengan harga antara 5,5 dan 6,9.

Selain itu, HEYTEA secara bersamaan meluncurkan Magnet Terinspirasi Kota London edisi terbatas, yang desainnya terinspirasi dari bangunan landmark Big Ben di London. Selama acara pembukaan, konsumen yang datang ke toko mengambil foto dengan logo HEYTEA untuk bersulang 45 dan minum HEYTEA. Mengikuti akun media sosial HEYTEA Inggris seperti Xiaohongshu dan Instagram, dan posting konten yang relevan untuk mendapatkan kesempatan menang. HEYTEA yang hit di kalangan domestik merupakan magnet kulkas kota pertama yang juga populer di London Banyak penggemar London yang memposting foto check-in mereka di media sosial seperti Xiaohongshu.

Pada tahun 2012, HEYTEA dimulai dari sebuah gang kecil di Jiangmen, Guangdong, dan menciptakan teh keju pertama dengan menggunakan susu asli dan teh asli, menciptakan industri teh yang benar-benar baru. Pada tahun 2018, HEYTEA ekspansi ke luar negeri dan membawa minuman teh baru ke perhentian pertama di pasar luar negeri, Singapura.

Pada bulan Agustus 2023, dengan pembukaan resmi toko SOHO HEYTEA di London, Inggris, HEYTEA akan berusaha keras untuk menjelajahi pasar luar negeri yang baru, dan membuat produk teh yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas asli seperti "susu asli, buah asli, teh asli, dan gula tebu asli", membawanya ke lebih banyak negara dan wilayah kegembiraan bagi lebih banyak pelanggan.

Keterangan Foto: Antrean panjang pembukaan di hari pertama

T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments