Minggu, 25 Agu 2019

13 Tahun Bekerja, Asisten Raffi Ahmad si Merry Pamit

Senin, 12 Agustus 2019 07:25 WIB

ENTERTAIN, - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi sedang bersedih. Ya, mereka kehilangan asisten yang sudah bertahun-tahun hidup bersama, yakni Merry.

Merry sudah 13 tahun menjadi asisten Raffi. Keputusannya pamit diketahui lewat video yang diunggah ke YouTube Rans Entertainmet dengan judul 'Merry Pamit Setelah 13 Tahun Bekerja.

Rupanya, alasan Merry mengundurkan diri karena ia akan dijodohkan oleh orang tuanya. Selain itu, ia juga ingin kembali ke Madura untuk menemani ibunya yang kini tinggal sebatang kara.

Saat mengetahui hal tersebut, Raffi dan Gigi sempat berpikir jika Merry hanya melakukan prank. Nyatanya, ia bersungguh-sungguh dengan ucapannya itu.

"Jangan suka nge-prank gue, lo," ujar Raffi Ahmad di video tersebut.

"Enggak ada niat nge-prank, memang gini keadaannya. Gue mau dijodohin sama ibu gue di kampung, karena kalau di Jakarta, saya enggak dapat-dapat jodoh katanya," timpal Merry.

Mendengar pernyataan Merry, Nagita Slavina pun tak kuasa membendung air matanya. Sementara Raffi berusaha tegar menahan kesedihan itu.

Tak lupa, Merry mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Raffi dan Gigi. "Terima kasih selama ini bos, Mbak Gigi, Tante Amy, semua, sudah baik sama aku, sama keluarga. Maaf, enggak bisa balas kebaikannya, semoga Allah yang balas," tutur Merry.

Sebagai tanda mata bagi Merry, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini memberikan jam tangan kesayangannya. Ia ingin jam itu digunakan Merry untuk modalnya di kampung halaman.

"Siapa tahu Merry perlu, kalau dia jual juga enggak apa-apa, yang penting buat tabungannya dia. Pernah janji kan mau beliin dia rumah, cuma sampai sekarang belum," imbuh Raffi.

Di akhir video, Raffi dan Gigi bergantian memeluk Merry. Air mata Merry pun membasahi pipinya. Pria berumur 32 tahun ini juga mengatakan jika ia berencana hadir di pernikahan asistennya itu.

"Kalau loe nikah, gue datang insyaallah," pungkas Raffi Ahmad. (msn/kpr/net/*).
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments