Selasa, 20 Okt 2020
  • Home
  • antaranusa
  • Berikut Upaya Pencegahan Covid-19 di Meranti, Kapolres : Perlu Kerjasama

Berikut Upaya Pencegahan Covid-19 di Meranti, Kapolres : Perlu Kerjasama

Rabu, 23 September 2020 16:49 WIB

MERANTI,  - Hingga saat ini Upaya dalam Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Meranti terus dilakukan. Kali ini, Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK mengajak Instansi terlibat untuk selalu bekerjasama. Selasa, (22/09/2020).

Kegiatan yang berlangsung pagi Ruang Rapat Polres Kepulauan Meranti jalan Lintas Gogok Desa Gogok Darussalam dihadiri Kapolres Meranti, Kepala KSOP Selatpanjang Moh. Faisal S.E M.M, Danramil 02 Tebingtinggi Mayor INF Bismi Tambunan, Dan Pos AL Letda Jerry Hendra, Kasat Pol Air Polres Meranti Iptu Yosi Marlius SH, Kasi Propam Polres Meranti Ipda Ali Afrianto SH,  serta Para Pengurus Kapal Yang hadir.

"Alhamdulillah tadi kita sudah melakukan Rapat Koordinasi Bersama KSOP, TNI dan pengurus Kapal Terkait Upaya Pencegahan Covid - 19 Di Pelabuhan Tanjung Harapan," kata Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK.

Hasil dari kegiatan ini disampaikan Kapolres kalau Terkait penertiban penumpang Di Pelabuhan di massa pandemi Covid - 19 perlu adanya himbauan dan juga adanya penindakan bagi Penumpang yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk di lokasi pelabuhan perlu adanya kerja sama antara unsur terkait dalam hal ini KSOP, TNI AL, Kepolisian dalam bersinergi mendukung kebijakan pemerintah dalam operasi penertiban penumpang yang tidak mematuhi protokol kesehatan di lokasi pelabuhan," ujarnya. (rls) 
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments