Kamis, 01 Okt 2020
  • Home
  • antaranusa
  • Bulan Oktober 2020, Tol Pekanbaru - Pangkalan Ditargetkan Mulai Dibangun

Bulan Oktober 2020, Tol Pekanbaru - Pangkalan Ditargetkan Mulai Dibangun

Administrator Rabu, 02 September 2020 15:08 WIB

RIAU, PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Yan Prana Jaya meyakini bahwa pembangunan Jalan Tol untuk trase Pekanbaru - Bangkinang dan Bangkinang - Pangkalan sudah dapat dilaksanakan mulai Oktober 2020. 

"Oktober itu untuk Pekanbaru - Pangkalan (mulai dibangun) karena sudah ada penetapan lokasinya (penlok)," kata Sekda usai menggelar rapat sinergitas percepatan pembangunan Jalan Trans Sumatera, Senin (24/8/2020) di Lantai 8 Menara Lancang Kuning, Kantor Gubernur Riau.

Sementara itu, lanjut Sekda, untuk trase jalan tol dari Rengat menuju Jambi, Pemprov Riau juga telah menyiapkan Surat Keputusan (SK) terkait percepatan pembebasan lahan. 

"Kebetulan saya ditunjuk untuk menjadi ketua percepatan pembebasan jalan tol. Kita ingin ada percepatan, makanya kita undang bupati - walikota yang daerah-nya dilalui oleh jalan tol ini," ujarnya.
 
"Ini kan ada banyak daerah yang dilalui (jalan tol) , Pekanbaru, Pelalawan, Inhu, Inhil. Makanya kita minta masukan dan dukungan Bupati / Walikota terhadap pelaksanaan kegiatan ini karena ini proyek strategis nasional yang memang sudah kita tunggu sejak lama," demikian Sekda. (MCR/ger)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments