Senin, 10 Mei 2021
  • Home
  • antaranusa
  • Dilantik Kajati Riau, Pri Wijeksono Resmi Menjabat Sebagai Kajari Rohul

Dilantik Kajati Riau, Pri Wijeksono Resmi Menjabat Sebagai Kajari Rohul

Administrator Sabtu, 27 Februari 2021 10:47 WIB

ROHUL - Kepala Kejakaaan Tinggi (Kajati) Riau Dr Jaja Subagja, SH. MH resmi melantik Pri Wijeksono, SH. MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu (Rohul) menggantikan Silpia Rosalina, SH. MH  yang sebelumnya menjabat Plt Kajari Rohul.

Kajari Rohul yang baru dilantik Pri Wijeksono, SH. MH ini sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung di Muaro, Sumatera Barat. Sedangkan Silpia Rosalina, SH. MH dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan di Pangkalan Kerinci, Riau.

Rilis yang diterima Media Center Diskominfo Rohul dari Kasi Intelijen Kejari Rohul Ari Supandi SH, Jum'at (26/2/2021) mengatakan kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan Kajari Rohul ini berlangsung khidmat, lancar dan kondusif, yang dilaksanakan di Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau - Pekanbaru, Jum'at (26/2/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr Jaja Subagja, SH. MH menyampaikan bahwa mutasi di Kejaksaan adalah bentuk promosi dan penyegaran, yang bertujuan meningkatkan kinerja dan citra Kejaksaan RI yang lebih baik.

Tambah Kajati Riau Jaja Subagja, Ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Pejabat baru yang dilantik, agar selalu profesional serta aktif berkoordinasi dengan sesama aparat penegak hukum dan instansi terkait.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Kajari Rohul yang baru, Kepada pejabat yang lama selamat bertugas dan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas, mudah-mudahan meraih prestasi gemilang ditempat yang baru," harap Kajati Riau. (MCDiskominforohul/Hen)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments