Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • antaranusa
  • Mushalla Nur Syamsiah Petani Dapat Perhatian Bacalon Bupati

Mushalla Nur Syamsiah Petani Dapat Perhatian Bacalon Bupati

Rabu, 22 Juli 2020 09:03 WIB

Bathin Solapan-Masyarakat yang tinggal di perumahan Asri Jalan Siak RT 04 RW 01, Desa Petani, Bathin Solapan sangat gembira atas telah diresmikan mushalla Nur Syamsiah, beberapa waktu lalu.

"Mushalla berukuran 9 x 12 meter itu giat swadaya masyarakat setempat bersama bantuan salah satu bakal calon Bupati Bengkalis, H A Ridwan Yazid S.Sos,"ujar Rico Afrianus, bendahara mewakili ketua mushalla Nur Syamsiah, Junaidi Putra.

Peresmian mushalla dilakukan sebelum puasa lalu itu, telah digunakan jamaah untuk beribadah dan kegiatan yasinan serta berbagai kegiatan berbau Islami.

"Sebelum ramadhan kemaren, mushalla sudah digunakan jamaah.Alhamdulillah mushalla sudah berfungsi untuk 5 waktu beribadah jamaah,"katanya.

Menurut Rico, mushalla Nur Syamsiah dengan kesolidan para jamaah bersama-sama, terus menggema pembangunan di awal pendiriannya.

"Bahkan kami, di bantu bpk H Ridwan Yazid, dengan berbagai keperluan hingga 80 persen kebutuhan mushalla berjalan sesuai rencana.Saat ini jamaah hadir di mushalla dalam sholat lima waktu,"tutur Rico, Selasa (21/7)

Dalam kesempatan itu dijelaskan juga jika pelindung mushalla ketua RT 04 RW 01, Sasli Rais didukung penasehat, Ramli serta pembina Raja Hasibuan.

Berikutnya struktur pengurus di luar nama yang ada di atas Muhammad Fauzi sebagai wakil ketua, sekretaris Suparni dan Surya Abdi.

"Saya sendiri, diberikan amanah sebagai bendahara dengan wakilnya Jeni Kurnira dengan humas,Udin dan Nofri Efendi,"ujar Rico Afrianus sebagai bendahara.

Malah disebutkan juga, bidang umum dipercaya kepada Roni Naldo, Likwan Siregar.

Untuk bidang pendidikan, Candra Irawan dan Nur Aini, keamanan Suwandi dengan Surya Arifin, berikutnya bidang dakwah dan pidato, Suryanto dan Rizki Siregar.

Untuk pemeliharaan diamanahkan untuk Muhammad S dan Andra serta didukung seksi konsumsi,Nur Hasni,Putriani.

"Bidang pembangunan Efrizon dan Surya Saputra,perlengkapannya Khairuddin dan Mulianto,"tukasnya. (Joe)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments