Senin, 01 Mar 2021

Semalam BPKAD Gelar Syukuran Kantor Baru

Administrator Sabtu, 16 Januari 2021 17:54 WIB

PEKANBARU - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru menempati gedung kantor baru yang berada di gedung B3 Komplek Perkantoran Wali kota Tenayan Raya. 

Bertempat di Aula BPKAD, pada Jumat (15/1), Syoffaizal selaku Kepala BPKAD Pekanbaru beserta jajaran melaksanakan acara syukuran penempatan Kantor Baru BPKAD Pekanbaru.  

Rangkaian acara syukuran di Aula ini berlangsung dengan khidmat, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan sambutan Kepala BPKAD

Dalam sambutannya, Syoffaizal mengatakan bahwa dengan Kantor yang baru, diharapkan pengelolaan pelaksanaan tugas dapat termanage dengan baik. Gerakan Revolusi Mental dengan gerakan cinta ibadah agar dapat diinternalisasikan dalam kehidupan masing-masing. 

"Baik dalam hal pelayanan kepada sesama pegawai pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat secara prima," ujarnya.

Syoffaizal mengatakan, bahwa tugas dari BPKAD sesungguhnya roh dari Pemerintahan Kota. Para pegawai harus mampu melakukan management pengelolaan aset dan keuangan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 

"Kantor yang baru diperoleh bersumber dari Anggaran Daerah. Anggaran Daerah berasal dari pajak rakyat. Kita sebagai abdi negara tentu harus bisa mempertanggungjawabkan dengan menunjukan kinerja yang semakin baik pula dan pelayanan prima," ungkap Syoffaizal.

Dengan kantor yang baru, Syoffaizal berharap semngat yang baru pula dari jajaran pegawai yang berada dibawah komandonya. "Semoga dengan kantor baru, diharapkan menciptakan semangat baru dan peningkatan kinerja," ucapnya.

Rangkaian acara syukuran ini dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad H Zulfikar Nikmat, serta diakhiri doa bersama. (Kmf/*).
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments