Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • antaranusa
  • Tri Indonesia launching Laboratorium Komputer di SMP Juara Pekanbaru

Tri Indonesia launching Laboratorium Komputer di SMP Juara Pekanbaru

Jumat, 06 September 2019 18:57 WIB

PEKANBARU, - SMP Juara Pekanbaru  bekerjasama dengan Tri Indonesia melaunching laboratorium komputer, yang merupakan sedekah pelanggan Tri, melalui program Double Berkah Ramadhan 2019 lalu. Program ini merupakan program sinergi kebaikan antara tri, Rumah Zakat sebagai Mitra Sekolah Juara, dan SMP Juara Pekanbaru.

SMP Juara Pekanbaru, menjadi salah satu sekolah terpilih dari 4 Sekolah diindonesia yang mendapat sharing kebaikan ini dari Tri Indonesia. SMP Juara Pekanbaru sendiri merupakan mitra dari Rumah Zakat dibidang Pendidikan khususnya di Pekanbaru.

Acara digelar di SMP Juara Pekanbaru di Jalan Legasari No.42, Tengkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Kamis (5/9/2019).

Pandu Setiadin selaku kepala Marketing Manajemen Tri mengatakan melalui program dobel berkah Ramadhan, bantuan yang diberikan kepada pihak sekolah berupa 10 unit komupter lengkap siap pakai.

Hal ini bertujuan agar siswa lebih paham dan tidak ketinggalan dengan teknologi yang terus menerus berkembang.

"Harapannya labor ini dapat digunakan semaksimal mungkin terutama dalam bidang pengetahuan teknologi, dan juga ke depannya tidak hanya ini yang bisa kami berikan, namun juga bantuan pendidikan tentunya agar generasi bangsa semakin cerdas," ujar Pandu.

Sementara itu Syahrul padilah, S.Pd selaku kepala SMP Juara Pekanbaru mengatakan sangat senang dengan adanya bantuan dari Tri kepada sekola SMP Juara.

"Terimakasih kami ucapkan atas bantuan ini sehingga anak-anak semakin bersemangat dalam mempelajari teknologi saat ini," pungkasnya.

Lab SMP Juara Pekanbaru, merupakan Lab yang digunakan untuk proses pembelajaran siswa siswi SMP Juara Pekanbaru. Diantaranya dalam ekskul Komputer, ujian, pembelajaran Design, dan Pembelajaran lainnya. (roc).
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments