Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • otonomi
  • DPRD Sampaikan Laporan Reses Masa Sidang I Tahun 2023

DPRD Sampaikan Laporan Reses Masa Sidang I Tahun 2023

Administrator Minggu, 16 Juni 2024 17:22 WIB

PARLEMEN, Bengkalis,  - DPRD Kabupaten Bengkalis menyampaikan Laporan reses masa persidangan I Tahun 2023 sekaligus membuka masa persidangan II Tahun 2024 pada rapat paripurna yang dipimpin oleh wakil Ketua I DPRD Sofyan, Rabu (31/01/2024).

Rapat paripurna perdana di Tahun 2024 ini dihadiri Wakil Ketua III Syaiful Ardi dan Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati H. Bagus Santoso.

Sebelumnya, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan menyampaikan secara langsung laporan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Bengkalis selama masa persidangan 2023.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis telah melaksanakan reses pada 20 s/d 25 November 2023 di Daerah Pemilihan. Dalam kegiatan reses tersebut telah diserap serta dikumpulkan masukan dari seluruh masyarakat serta pihak-pihak yang berkompeten guna memberikan usulan-usulan yang bertujuan untuk membangun serta memajukan daerah tersebut.

Masing-masing perwakilan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Partai Amanat Nasional, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Kebangkitan Bintang Demokrat, dan Fraksi Gabungan Nasdem Persatuan Pembangunan membacakan laporannya.

Ada bermacam aspek yang menjadi masukan, usulan dan saran terhadap jalannya roda pemerintahan. Antara lain di bidang pemerintahan, pembangunan, kesejahteraan dan sosial, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan dan peternakan.

Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis berharap pemerintah daerah memprioritaskan segala bentuk aspirasi dan usulan yang disampaikan karena bersentuhan langsung kepada pembangunan dan peningkatan kemasyarakatan. (hms/rul)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments