Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • sports
  • Memotivasi, Pengusaha Hijab Shella Saukia Donasi Rp 1 M untuk Palestina

Memotivasi, Pengusaha Hijab Shella Saukia Donasi Rp 1 M untuk Palestina

Administrator Minggu, 19 November 2023 07:58 WIB

NASIONAL, ENTERTAIN, - Pebisnis skincare, hijab dan busana muslim asal Banda Aceh, Shella Saukia menjadi sorotan warganet di media sosial usai memberikan bantuan ke Palestina. Shella datang langsung ke kedutaan besar Palestina untuk Indonesia.

Shella mengunggah memberikan bantuan ke Palestina melalui akun Instagram pribadinya @shellasaukiaofficial. Dalam postingan tersebut, Shella selaku pemilik dari SS Group resmi memberikan donasi kemanusiaan sebesar Rp 1 Miliar, untuk meringankan beban masyarakat Palestina di Gaza.

Penyerahan ini dilakukan secara langsung oleh Shella Saukia dan suaminya Achmad Fitra Budiman kepada Zuhair Al-Shun, Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia.

"Alhamdulillah 1 miliyar untuk Palestine😭😭🇵🇸🇵🇸🇵🇸 Hari ini team SS memberi Donasi langsung ke @palestineembassy.id Dan bertemu bapak DUBES PALESTINE...semoga bermanfaat Dunia akhirat Aamiiin ya Allah😇 #freepalestine🇵🇸," tulis @shellasaukiaofficial @achmadfitra.zk.

Wanita kelahiran 4 Agustus 1990 ini membagikan foto saat memberikan bantuan langsung kepada kedutaan besar Palestina di Indonesia.

"Siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat..."Sebaik-baik orang adalah yang dapat memberi manfaat kepada sesama" #freepalestine. Penyerahan Donasi untuk palestine dari SS group kepada bapak DUBES PALESTINE 😇 Alhamdulillah," tulis Shella.

Unggahan Shella yang memberikan bantuan donasi sudah mendapatkan 80 ribu likes dan beragam tanggapan dari warganet. Ada yang menganggap Shella riya karena mengunggah ketika bersedekah. Ada juga yang mendukung langkah Shella bisa memberikan inspirasi.

"Apa cm aq ya yg Salfok ama expresi bapak kedubesnya🤭 kyk kurang berkenan gt.. ya gak sih?" kata akun @globalcakrawalatour.

"Bersedekah terang terangan itu baik,,Bersedekah diam2 Lebih baik, yg tidak baik diam 2 ngak pernah sedekah 😂," ungkap akun @brain_spine_surgery_medan.

"Klo sedekah gak usah di post jd riya dan pahalanya berkurang kk," saran akun @mom_ffr.

"Dia Post Setidaknya ' Menggerakkan Hati Org lain Mau Nyumbang . Tdk Apa Pamer Kebaikan 'yg Bsa Mndorong Org lbh baik Juga," saut akun @preloved_by_aqila.

"Kak shel bangga !!! Aksi nyata yg luar biasa . Makin semangat mau jadi kaya biar bs bantu sesama ga pake mikir," ujar akun @indahdinimakeover.

"MashaAllah tabarakAllah suqses slalu dan di lancarkan rezeki nya selalu dalam lindungan Allah subhana wa ta'ala orang orang baik paket komplit  sudah cantik dermawan," ucap akun @adekartika41.

"Mashallah murah rezeki bgt kk shel," saut akun @ika_angela_syari.

"@shellasaukiaofficial mbak semoga sumbangan Palestina di trima langsung korban2 Palestina, pengalaman yg dulu2 semua sumbangan seluruh dunia dimakan organisasi penggalang sumbangan dan tdk sampek ke korban2 Palestina 🇵🇸. Hati2 menyalurkan sumbangan hrs tepat sasaran , klo gak hanya memperkaya organisasi2 penggalang sumbangan," ujar akun @lioness_mccallum.

Kemudian Shella langsung membalas,"Itu salah satu alasan kami untuk langsung ke Kedutaan Palestine di Indonesia," balas Shella. sc:wolipo/dtk.
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments