Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • business
  • Deutz Ag: Deutz Akuisisi Produsen Genset Blue Star Power Systems, Inc

Deutz Ag: Deutz Akuisisi Produsen Genset Blue Star Power Systems, Inc

Administrator Minggu, 30 Juni 2024 17:07 WIB

 

COLOGNE, JERMAN - DEUTZ AG (ISIN DE0006305006), yang berbasis di Cologne (Jerman), baru-baru ini menandatangani perjanjian melalui anak perusahaan tidak langsung yang dimiliki sepenuhnya oleh DEUTZ Corporation, yang berbasis di Atlanta (Amerika Serikat), untuk mengakuisisi seluruh saham di Blue Star Power Systems, Inc ('Blue Star Power Systems') dari Blue Star Power Systems Holdings, Inc.

Saat ini dikelola secara pribadi, perusahaan ini berkantor pusat di North Mankato, Minnesota (AS), dan mengembangkan, memproduksi, serta menjual genset (generator set) - yang saat ini sebagian besar menggunakan diesel dan gas - dalam kisaran daya 20 kWe hingga 2.000 kWe di Amerika Serikat dan Kanada. Blue Star Power Systems mencatat pendapatan dalam dua digit tinggi jutaan dolar AS dan margin EBITDA dalam kisaran persentase dua digit rendah pada tahun 2023.

Berdasarkan tingkat pesanan Blue Star Power Systems saat ini dan analisis pasarnya sendiri, DEUTZ Group ('DEUTZ') mengantisipasi bahwa kesepakatan tersebut akan menghasilkan pendapatan tahunan tambahan yang berkisar antara lebih dari US$ 100 juta hingga (dalam jangka menengah) lebih dari US$ 150 juta, dengan marjin EBITDA di atas marjin DEUTZ saat ini dan kontribusi terhadap EBITDA yang, secara rata-rata, kemungkinan akan mencapai dua digit rendah dalam jutaan dolar AS.

Untuk mendanai akuisisi tersebut, DEUTZ saat ini sedang mengkaji berbagai struktur pendanaan. Jika transaksi ini sepenuhnya dibiayai dari pinjaman, rasio ekuitas kemungkinan akan menurun dalam jumlah persentase rendah satu digit, sehingga tetap berada di atas angka target lebih dari 40 persen.

Diluncurkan oleh Perusahaan pada awal tahun 2023, tujuan dari strategi Dual+ adalah untuk membangun portofolio yang sesuai untuk masa depan dan meningkatkan ketahanan DEUTZ dengan memperluas ekosistem produknya. Akuisisi Blue Star Power Systems merupakan langkah pertama dalam membangun unit bisnis baru secara sistematis yang berfokus pada pasokan energi yang terdesentralisasi. Akuisisi ini akan membantu DEUTZ untuk secara signifikan mempercepat ekspansinya ke pasar energi yang berkembang pesat dan tidak terlalu banyak mengalami siklus, dan pada saat yang sama meningkatkan kehadiran Perusahaan di Amerika Utara.

Penyelesaian transaksi ini tunduk pada persyaratan yang berlaku, terutama persetujuan peraturan yang diperlukan, dan diperkirakan akan berlangsung pada paruh kedua tahun 2024.

Pernyataan berwawasan ke depan Pengungkapan ad hoc ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan tertentu berdasarkan asumsi dan prakiraan saat ini yang dibuat oleh tim manajemen DEUTZ. Berbagai risiko, ketidakpastian, dan faktor lain yang diketahui dan tidak diketahui dapat menyebabkan perbedaan material antara hasil aktual, posisi keuangan, atau kinerja Grup DEUTZ dan estimasi dan penilaian yang ditetapkan di sini. Faktor-faktor ini termasuk yang telah dijelaskan oleh DEUTZ dalam laporan yang dipublikasikan, yang tersedia di www.deutz.com. Perusahaan tidak berjanji untuk memperbarui pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini atau mengubahnya untuk mencerminkan kejadian atau perkembangan di masa depan.
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments