Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • business
  • Mahasiswa Indonesia Yang Bertekad Berkembang Di Program Ekonomi Dan Keuangan Global CUHK

Mahasiswa Indonesia Yang Bertekad Berkembang Di Program Ekonomi Dan Keuangan Global CUHK

Administrator Minggu, 30 Juni 2024 17:02 WIB

 

HONG KONG SAR - Chinese University of Hong Kong (CUHK) dengan senang hati menyambut bintang muda Beatrice Valerina Djayasaputra dalam program Global Economics and Finance (GLEFN) yang bergengsi. Sarjana Indonesia yang gigih ini telah membuat gelombang dengan prestasinya yang mengesankan dan wawasannya yang menginspirasi.

Beatrice lulus sebagai lulusan terbaik di kelasnya dari SMAK 1 BPK Penabur yang terkenal di Jakarta. Ia menceritakan bahwa Hong Kong telah menjadi tujuan studi yang semakin populer bagi para siswa dari sekolahnya, karena tertarik dengan universitas-universitas kelas dunia di kota ini dan peluang karir yang tak tertandingi, terutama di sektor keuangan. "Hong Kong hanya berjarak 5 jam penerbangan dari Indonesia, menjadikannya hub yang sangat mudah diakses bagi kami," kata Beatrice dengan antusias.

Ketika harus memilih universitas, Beatrice langsung tertarik pada reputasi CUHK yang luar biasa sebagai salah satu pusat kekuatan akademis di Asia. Penawaran beasiswa yang murah hati dari universitas dan komunitas Indonesia yang dinamis di kampus juga merupakan faktor utama. "Lingkungan kampus CUHK yang indah dan jaminan tempat tinggal selama 3 hingga 4 tahun di kampus merupakan hal yang sangat menarik," tambahnya.

Beatrice berkembang pesat dalam program GLEFN, yang telah melampaui ekspektasinya yang tinggi. "Mata kuliahnya sesuai dengan minat saya di bidang keuangan dan ekonomi, dan program ini menyediakan sumber daya yang luar biasa serta komunitas yang mendukung untuk membantu saya berkembang," ujarnya.

Beatrice, yang merupakan mantan mahasiswa jurusan IPA, berterima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan dari para profesor dan asisten pengajarnya saat ia bertransisi ke dunia ekonomi dan keuangan.

Ke depannya, Beatrice berencana untuk memulai karirnya di industri keuangan dan konsultasi yang berkembang pesat di Hong Kong sebelum akhirnya kembali ke Indonesia. "Komunitas Indonesia di CUHK semakin hari semakin kuat, dan reputasi global serta sumber daya universitas ini tak tertandingi," ujarnya dengan antusias. "CUHK benar-benar merupakan pilihan yang sangat baik bagi mahasiswa Indonesia yang mencari pengalaman pendidikan yang transformatif."

Detail Program: Program Ekonomi dan Keuangan Global (GLEFN) CUHK

Program GLEFN CUHK dirancang untuk membina generasi pemimpin global berikutnya melalui pendekatan interdisipliner yang inovatif dalam pendidikan ekonomi dan keuangan. Sorotan utama meliputi:

* Intimate Class Sizes: Jumlah peserta yang kecil memungkinkan program ini memberikan perhatian yang lebih personal dan kolaborasi yang erat dengan para profesor dan pakar industri ternama.

* Diverse International Cohort: GLEFN menarik campuran siswa yang dinamis dari seluruh dunia, mendorong pertukaran lintas budaya dan pola pikir yang benar-benar global.

* Dukungan Komprehensif: Mahasiswa GLEFN mendapat manfaat dari sumber daya dan keahlian dari dua departemen dan fakultas CUHK, termasuk beasiswa, magang, dan bimbingan akademik khusus.

Dengan memadukan teori mutakhir dengan aplikasi dunia nyata, program GLEFN membekali para lulusannya dengan kemampuan riset, analitis, dan kepemimpinan yang dibutuhkan untuk berkembang di sektor perbankan dan keuangan yang dinamis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai CUHK dan program-program globalnya, silakan kunjungi https://admission.cuhk.edu.hk/.

 
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments