Selasa, 16 Jul 2024
  • Home
  • business
  • Kemitraan Novo Reserve by COBNB dengan Gleneagles Hospital Kuala Lumpur Perkuat Posisi Malaysia Sebagai Tujuan Favorit Solusi Perawatan Medis

Kemitraan Novo Reserve by COBNB dengan Gleneagles Hospital Kuala Lumpur Perkuat Posisi Malaysia Sebagai Tujuan Favorit Solusi Perawatan Medis

Administrator Senin, 08 Juli 2024 08:23 WIB


KUALA LUMPUR, MALAYSIA  - Dalam perkembangan yang signifikan untuk pariwisata medis di Malaysia, Novo Reserve by COBNB dengan bangga mengumumkan kerjasamanya dengan Rumah Sakit Gleneagles Kuala Lumpur, pemimpin pasar dalam industri perawatan kesehatan. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman akomodasi bagi para wisatawan medis dan keluarga mereka, yang selanjutnya mendukung reputasi Malaysia yang terus berkembang sebagai destinasi pilihan untuk layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas tinggi.

Leon Low, manajer pemasaran internasional Rumah Sakit Gleneagles Kuala Lumpur, menyatakan sangat puas dengan kolaborasi ini, dan menekankan bahwa pariwisata medis lebih dari sekadar layanan medis. "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Novo Reserve by COBNB," kata Leon. "Kami berusaha untuk tidak hanya menawarkan perawatan medis yang luar biasa, tetapi juga untuk memastikan kenyamanan dan kesejahteraan pasien kami selama perjalanan medis mereka di Malaysia.

Kemitraan ini menggarisbawahi komitmen bersama untuk memberikan dukungan komprehensif kepada wisatawan medis, memastikan bahwa masa tinggal mereka di Malaysia senyaman dan sebebas mungkin. Layanan akomodasi premium Novo Reserve by COBNB yang dikombinasikan dengan keahlian medis Gleneagles Hospital Kuala Lumpur yang terkenal bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam pariwisata medis, menegaskan kembali posisi Malaysia sebagai mercusuar untuk perawatan kesehatan yang dapat diakses dan berkualitas tinggi di kawasan ini.

Manfaat Wisata Medis di Malaysia

Malaysia memiliki fasilitas medis yang canggih, tenaga kesehatan profesional kelas dunia, dan reputasi dalam memberikan perawatan medis berkualitas tinggi dengan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan negara terdekat. Kombinasi ini menarik minat pasien yang mencari perawatan mulai dari prosedur medis khusus hingga pemeriksaan kesehatan umum.

Dampak terhadap Pertumbuhan Pariwisata Medis

Sektor pariwisata medis yang sedang berkembang di Malaysia menyoroti posisi negara ini yang kuat di pasar perawatan kesehatan global. Menurut Mohamed Ali Abu Bakar, Chief Executive Officer Malaysia Healthcare Travel Council, Malaysia semakin menjadi tujuan favorit bagi wisatawan kesehatan di seluruh kawasan Asia Pasifik dalam beberapa tahun terakhir. Menekankan kualitas, keterjangkauan, dan aksesibilitas, Malaysia secara konsisten menarik beragam klien yang mencari perawatan medis tingkat lanjut.

Dia melaporkan peningkatan penting dalam kedatangan wisatawan kesehatan pada tahun 2023, melebihi 1 juta - meningkat lebih dari 15% dari tahun 2022, ketika jumlah kedatangan mencapai lebih dari 850.000. Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) menargetkan pendapatan sebesar RM2,4 miliar dari sektor pariwisata kesehatan tahun ini, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi ekonomi ke industri lain sekitar RM9,6 miliar.

Peran Penting Akomodasi dalam Wisata Medis

Pentingnya bagi Pasien dan Keluarganya

Bagi wisatawan medis, akomodasi lebih dari sekadar tempat menginap-ini adalah tempat perlindungan di mana mereka dapat memulihkan diri dengan nyaman sebelum dan sesudah prosedur medis. Hal ini juga merupakan faktor penting bagi anggota keluarga yang mendampingi yang memberikan dukungan selama masa pemulihan pasien. Oleh karena itu, faktor-faktor seperti kedekatan dengan fasilitas medis, keterjangkauan harga, dan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan medis menjadi hal yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan mereka.

Kemitraan Novo Reserve by COBNB dengan Rumah Sakit Gleneagles Kuala Lumpur menjawab tantangan ini dengan menyediakan akomodasi berkualitas di gedung yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari rumah sakit di Jalan Ampang. Novo Reserve by COBNB juga menyediakan layanan antar-jemput gratis untuk semua pasien dan anggota keluarga Gleneagles Hospital Kuala Lumpur sepanjang hari untuk meningkatkan pengalaman perjalanan mereka.

Seiring dengan upaya Malaysia untuk mengembangkan sektor pariwisata medisnya, kemitraan Novo Reserve by COBNB dengan Rumah Sakit Gleneagles Kuala Lumpur memperkuat posisi negara ini sebagai tujuan pilihan untuk solusi perawatan kesehatan. Seiring dengan perkembangan industri ini, Novo Reserve by COBNB tetap berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa dan memastikan pengalaman yang positif bagi setiap wisatawan medis.

Keterangan Foto: Leon Low, Manajer Pemasaran Internasional dari Gleneagles (kiri) dan Glenn Wong, CEO COBNB (kanan), menandatangani perjanjian kemitraan penting yang akan merevolusi inovasi perawatan kesehatan 
T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments