Selasa, 16 Agu 2022
  • Home
  • business
  • Vietjet Umumkan Penerbangan Lansung ke Rusia Mulai Pertengahan 2022

Vietjet Umumkan Penerbangan Lansung ke Rusia Mulai Pertengahan 2022

Administrator Sabtu, 04 Desember 2021 23:01 WIB

MOSCOW, RUSSIA  - Vietjet hari ini mengumumkan tiga penerbangan non-stop ke Eropa, secara resmi meluncurkan jaringan internasional untuk mengantisipasi melanjutkan perjalanan internasional. Mulai pertengahan 2022, penerbangan Vietjet menghubungkan ibu kota Hanoi, kota selatan Kota Ho Chi Minh, dan kota wisata pantai Nha Trang dengan ibu kota Rusia, Moskow.

Acara tersebut diumumkan di hadapan Presiden Vietnam Nguyen Xuan Phuc dan pejabat tinggi Vietnam dan Federasi Rusia, perwakilan bisnis kedua negara, perusahaan perjalanan Rusia selama kunjungan kenegaraan Presiden Vietnam ke Rusia.

Penerbangan Hanoi - Moskow dioperasikan dua kali seminggu pada hari Rabu dan Minggu mulai 3 Juli 2022. Penerbangan Ho Chi Minh City - Moskow dilakukan saat ini dengan docking 2 jam di Hanoi. Dan penerbangan Nha Trang - Moskow dioperasikan dengan frekuensi 2 kali seminggu pada hari Senin dan Jumat mulai 10 Juli 2022.

Ketiga penerbangan tersebut dioperasikan di Bandara Sherementievo, perkiraan waktu penerbangan satu arah kira-kira 10 jam tanpa transit dengan pesawat modern A330-300 milik maskapai dengan layanan Skyboss Premiere.

Upacara pengumuman penerbangan baru diadakan dengan khidmat sesuai dengan tradisi Rusia yang baik, dengan roti dan garam, yang menunjukkan keramahan Rusia kepada Presiden Nguyen Xuan Phuc, delegasi tingkat tinggi Vietnam, serta sikap positif terhadap penerbangan Vietjet baru.

Vietnam telah menjadi salah satu tujuan teratas di dunia sejak epidemi COVID-19 berkat alamnya yang indah, harga yang wajar, keramahan, dan keramahannya. Secara khusus, pusat politik, ekonomi dan budaya Hanoi juga merupakan titik awal untuk atraksi wisata terkenal dunia seperti Sapa Resort, Halong Bay dan Kompleks Chang-an, Gua Son Dong.

Dalam beberapa tahun terakhir, Nha Trang telah menjadi tujuan favorit bagi wisatawan asing, terutama untuk masakan khas Rusia dan layanan wisata yang dikembangkan. Kota pesisir selalu menjadi tujuan favorit bagi banyak turis Rusia selama bertahun-tahun. Dan Kota Ho Chi Minh menegaskan peran pusat keuangan dan ekonomi terbesar di negara ini.

"Vietjet siap untuk rute internasional. Kami terus berinvestasi dalam armada pesawat modern dan akan terus memperluas jaringan penerbangan antarbenua kami dalam waktu dekat. Saya percaya bahwa penerbangan ke Rusia akan menjadi bukti komitmen kami kepada pelanggan dalam hal produk dan layanan," kata Dinh Viet Phuong, Managing Director Vietjet, dalam rilis, Kamis (2/12/2021).

Vietjet mengoperasikan jaringan penerbangan yang luas ke Vietnam dan kawasan Asia-Pasifik. Setelah mengatasi pandemi, maskapai melanjutkan penerbangan domestik dan banyak internasional dari Vietnam. Dalam waktu dekat, maskapai ini akan terus memperluas jaringan penerbangannya ke seluruh benua.

Vietjet mengoperasikan armada baru, ekonomis, modern, yang keandalan teknisnya diakui sebagai salah satu maskapai regional dan internasional terkemuka di dunia. (*)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments