Jumat, 18 Okt 2019
  • Home
  • antaranusa
  • RAPP Raih Penghargaan The Best Corporate Social Initiative Program 2019

RAPP Raih Penghargaan The Best Corporate Social Initiative Program 2019

antaranusa123 Senin, 23 September 2019 09:57 WIB
PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), bagian dari APRIL Group, meraih penghargaan sebagai the Best Employee Volunteering dan the Best Corporate Shared Value program dalam acara Indonesia's Best Corporate Sustainability Initiatives 2019 oleh Mix Mark
JAKARTA - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), memperoleh penghargaan dari Majalah Mix Marketing and Communications, SWA Media Group, Kamis (19/9/2019), di Jakarta.

Perusahaan bagian dari APRIL Group itu berhasil meraih dua penghargaan sekaligus sebagai the Best Employee Volunteering dan the Best Corporate Shared Value program dalam acara Indonesia's Best Corporate Sustainability Initiatives 2019.

Untuk kategori Employee Volunteering, RAPP mendapat penghargaan pada program Tumbuh dan Berkembang bersama Masyarakat, yang diterima oleh Communications Assistant Manager RAPP, Disra Alldrick. Sedangkan untuk kategori Creating Shared Value, RAPP mendapat penghargaan pada program Pendidikan Vokasi Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan di Riau yang diterima oleh Business Development Head CD RAPP, Rully Prianda, didampingi CD Region Coordinator, Mahmud Hasyim.

Group Chief Editor Majalah SWA, Kemal Efendi Gani mengatakan penghargaan ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang secara spesifik merujuk langsung kepada program tanggung jawab sosial yang dijalankan perusahaan.

"Program sosial itu tidak hanya sekedar filantropi atau pemberian bantuan, namun ada inisiatif perusahaan dalam membuat program yang relevan dengan visi misi perusahaan dan berkelanjutan, dan memberi manfaat lebih luas, ini sangat layak kami dukung, karena selain bermanfaat bagi brand atau perusahaan juga membawa manfaat bagi masyarakat, lingkungan, bangsa dan negara," ujarnya.

Business Development Head CD RAPP, Rully Prianda mengatakan dalam menjalankan operasionalnya pihaknya selalu memegang teguh filosofi bisnis yang disampaikan oleh Founder, dikenal dengan nama prinsip 5C.

"Jadi keberadaan perusahaan senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat atau Community, Lingkungan atau Climate, negara atau Country, pelanggan atau Customer, dan jika semuanya baik, maka tentu akan membawa kebaikan pula bagi perusahaan atau Company," jelasnya.

Dalam awarding tahun ini, ada enam kategori program penilaian di antaranya Philanthrophy, Socially Business Practices, Employee Volunteering, Cause Promotion, Social Marketing, dan Creating Shared Value. Ada 105 program dari berbagai perusahaan di Indonesia yang masuk dan dinilai oleh empat dewan juri yakni Dosen dan Peneliti Senior yang juga mantan Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr Bayu Krisnamurthi, Pakar Humanistik, Godo Tjahjono Ph.D, Jurnalis Senior, IGG Maha Adi, M.Si, dan Senior Editor SWA, Dr Edhy Aruman.(**)
Editor: Anton sikumbang

T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments